Jumat, 22 April 2016

PENGERTIAN ADMINISTRASI




Asal Usul Istilah Administrasi


Kata administrasi berasal dari bahasa Belanda, “administratie” yang artinya segala kegiatan yang meliputi tulis menulis, ketik mengetik, komputerisasi, surat menyurat (korespondensi), kearsipan, agenda (pekerjaan pekerjaan Tata Usaha kantor) Kata administrasi lainnya berasal dari bahasa Yunani, “ Ad ministrare” yang artinya Ad = pada, ministrare=melayani, maka kata administrasi berarti memberikan pelayanan. Dari dua pengertian di atas secara gamblang dapat diartikan bahwa administrasi mempunyai pengertian : “pelayanan kegiatan tata usaha kantor” (pelayanan pengetikan/komputer, pelayanan surat menyurat , dan lain sebagainya)

MATERI GUNA PENGETIKAN

Disini saya akan menyampaikan materi pengetikan yang dimulai dari awal sampai akhir..


         Materi ini butuh waktu dan kecepatan saat mengetik digunakan 10 jari . Pelatihan mengetik dapat berlangsung dengan aplikasi yang dinamakan typing, pasti Anda penasaran aplikasi apa yang digunakan....  langsung saja kita simak bareng-bareng :D :D :D


 
Rainbow Pinwheel Pointer