Jumat, 13 Mei 2016

TUJUAN ADM PERKANTORAN

Tujaun Administrasi Perkantoran


Tujuan Administrasi Perkantoran - Umumnya, administrasi perkantoran merupakan pekerjaan kantor yang bertujuan menghimpin, mencatat, mengelolah, menggandakan, mengirim dan menyimpan keterangan-keterangan yang diperlukan dalam kegiatan kantor. Tujuan-tujuan administrasi perkantoran adalah sebagai berikut...

UNSUR ADM PERKANTORAN

Unsur-Unsur Administrasi Perkantoran


Unsur-Unsur Administrasi Perkantoran - Administrasi perkantoran memiliki beberapa unsur-unsur antara lain sebagai berikut...

RUANG LINGKUP ADM PERKANTORAN

Ruang Lingkup Administrasi Perkantoran


Ruang Lingkup Administrasi Perkantoran - Ruang lingkup administrasi perkantoran mencakup dari kegiatan kantor dan saranan fasilitas kerja kantoran. Ruang lingkup administrasi perakantoran adalah sebagai berikut...

KARAKTERISTIK

Karakteristik Administrasi Perkantoran


Karakteristik Administrasi Perkantoran - Administrasi perkantoran memiliki perbedaan dengan tata usaha perkantoran. Terdapat faktor pembeda, mulai dari jenis kegiatan dan 

APLIKASI PERKANTORAN

 Aplikasi Otomatisasi Perkantoran

      a.    Word processing adalah penggunaan peralatan elektronik yang otomatis melakukan beberapa tugas yang diperlukan untuk membuat dokumen ketik atau cetak. Word processing memberikan kontribusi terhadap pemecahan masalah dengan memberikan kemampuan kepada manajer untuk membuat komunikasi tertulis yang lebih efektif untuk diberikan kepada anggota lain. Misalnya aplikasi Microsoft Word

DAMPAK OTOMATISASI PERKANTORAN

Dampak Otomatisasi Perkantoran

      1)    Dampak terhadap Pekerja dan Pekerjaan :
a.    Angkatan Kerja Wanita.
Wanita yang bekerja semakin meningkat, ditandai banyaknya bidang pekerjaan yang juga di geluti oleh kaum wanita. Perkembangan teknologi yang canggih mengharuskan wanita juga mampu beradaptasi dengan komputer dan mampu bersaing dengan laki-laki.

OTOMATISASI PERKANTORAN

Kekurangan perkantoran jika dijalankan secara otomasi adalah :LIHAT SAJA DI TKP :)


MANFAAT MENGETIK

Manfaat Mengetik 10 jari


Jika anda sudah bisa ahli dalam mengetik 10 jari dengan cepat. Banyak manfaat yang kita dapatkan jika kita ahli mengetik cepat 10 jari. Apa saja manfaat mengetik cepat 10 jari ? berikut ini saya paparkan Manfaat Mengetik Cepat 10 Jari :



PENGERTIAN OTOMATISASI PERKANTORAN


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia otomatisasi berarti penggantian tenaga manusia dengan tenaga mesin yang secara otomatis melakukan dan mengatur pekerjaan sehingga tidak memerlukan lagi pengawasan manusia.


Otomatisasi kantor adalah penggunaan alat elektronik untuk memudahkan komunikasi formal dan informal terutama berkaitan antara komunikasi informal dengan orang-orang di dalam dan di luar perusahaan untuk meningkatkan produktivitasnya.



 
Rainbow Pinwheel Pointer